Berbagi di Facebook
Tweet di Twitter
Cak Taufiqulbar Gelar Bukber, Tasyakuran Kelulusan Anak dan Umroh

SIDOARJO (POLITIKKITA.COM) H. Moh. Taufiqulbar, S.Si, M.Si, salah satu tokoh masyarakat Sidoarjo menggelar buka bersama (bukber) di kediamanya di Perum Pondok Jati, Sidoarjo, Minggu (9/4/2023). CakTaufiq, panggilan akrabnya ini selain bukber juga menggelar tasyakuran atas kelulusan anak ketiganya, Aimana yang  dinyatakan diterima di Fakultas Sastra Inggris Unair dan tasyakuran jelang keberangkatan Umroh, Senin (10/4/2023).

“Kami menggelar bukber sekaligus tasyakuran anak yang diterima di Unair, Surabaya. Sekaligus tasyakuran umroh bersama istri rencana berangkat besok (Senin, 10/4/2023) siang,” ujarnya.

Cak Taufiq yang pernah menjabat Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Sidoarjo ini menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang hadir. Kegiatan yang dikemas sederhana ini dikatakan sebagai wujud syukur atas nikmat Allah yang telah diberikan kepadanya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga melaunching produk air Banyu Kangen H. Moh. Taufiqulbar, S.Si, M.Si, yang diproduksi dari mesin super 501 by kangen water ukuran 330 ml untuk kalangan sendiri. Dimana komposisi banyu kangen tersebut terdiri dari air, alkalized, microcluster dan antioxidant.

Sebelum acara tasyakuran dan bukber, kegiatan diisi tausiah yang disampaikan langsung oleh H. Moh. Taufiqulbar. Dalam ceramahnya, politisi Partai Amanat Nasional Sidoarjo yang pernah maju Calon Wakil Bupati Sidoarjo ini menyampaikan akan pentingnya berbuat amal kebaikan di bulan Ramadhan.  

“Setelah Ramadhan berlalu harapannya kita kembali bersih dan suci. Jangan sampai momentum Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini dilewatkan begitu saja,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga meminta doa agar ibadah Umroh yang akan dilakukan bersama keluarga, bisa berjalan lancar dan mambrur.“Semoga niat kami untuk membersihkan diri selama Umroh diberi kelancaran dan mendapat ridho Allah SWT,” pungkas alumnus ITS ini. 

Dari pantauan dilokasi, kegiatan bukber, tasyakuran kelulusan anak dan umroh yang digelar berjalan lancar dan penuh kekeluargaan. Seusai bukber, kegiatan diakhiri dengan sholat magrib berjamaah yang langsung dipimpin oleh H Moh. Taufiqulbar. (PK01) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here