Berbagi di Facebook
Tweet di Twitter

SIDOARJO (POLITIKKITA.COM) Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Tanggulangin bersama Yayasan Yayuk Edi Peduli ziarah ke makam Presiden pertama Indonesia Soekarno pada Minggu (12/02/2023).

Selain ziarah, hal itu juga diharapkan menjadi semangat para kader dan akar partai yang ada di Kecamatan Tanggulangin untuk lebih fokus jelang Pemilu 2024.

Politisi PDI Perjuangan Sidoarjo, Achmad Hadi Yanto mengatakan dengan adanya kegiatan ini kita diharapkan semua kader bisa kompak dan bisa solid untuk menang di pemilu nanti.

Bendahara DPC Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) PDI Perjuangan Sidoarjo ini juga berharap kepada kader Kecamatan Bulak, agar bisa mempelajari perjuangan sang proklamator.

“Perjuangannya yang ingin kita tiru. Semangat perjuangannya, keberaniannya, ide pikirannya nasionalismenya sampai memahami pancasila,” katanya saat dihubungi, Senin (13/2/2023).

Sementara itu, Wakil Sekretaris PDIP Sidoarjo, Hj. Kasipah mengaku ziarah ini adalah sebuah tradisi untuk partai PDI Perjuangan setiap 1 tahun sekali setelah konsolidasi partai.

“Ini bertujuan untuk membangun semangat juang para kader dan memahami nilai-nilai Pancasila yang mana Pancasila itu digali oleh Bung Karno,” ungkah Kasipah yang juga anggota DPRD Sidoarjo ini.

Ia pun berharap kepada kader PDI Perjuangan PAC Tanggulangin untuk tetap solid dan semangat untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Tetap semangat, jaga kekompakan semua kita tahu Pemilu 2024 ini adalah pertaruhan besar bagi PDI Perjuangan, Kita tidak harus menang akan tetapi harus bisa menang spektakuler,” tandasnya. (JAN/RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here