Berbagi di Facebook
Tweet di Twitter

Wisuda Sarjana Stikes Rajekwesi Bojonegoro kembali di gelar. Sidang Senat Terbuka dan Pelantikan Wisuda Keperawatan DIII yang Ke-27 dan DIII Teknologi Bank Darah Ke-1 dilaksanakan penuh khidmat di Aula Dewarna Hotel, Rabu (12/10/2022).

Wisuda tahun 2022 ini diikuti oleh 87 mahasiswa, dimulai dengan para wisudawan yang memasuki tempat prosesi wisuda dengan berbaris sesuai dengan Program studi masing-masing.

Turut hadir Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Mantan Bupati Bojonegoro Imam Soepardi, Kepala Dikti Layanan Wilayah 7, Kepala Dinkes, Direktur RSUD Dr. Sosodoro Djati Koesoemo, Direktur RS Ibnu Sina, Direktur RS Aisyah, Civitas Akademika STIKES Rajekwesi Bojonegoro, dan segenap Rektor Perguruan Tinggi di Bojonegoro.

Pembina Yayasan Pendidikan Kesehatan STIKES Bojonegoro Imam Soepardi mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan/wisusawati yang telah berhasil menyelesaikan studinya dengan prestasi yang membanggakan. Sekaligus beliau memberikan pesan,“Bukanlah akhir dari sebuah pendidikan, akan tetapi merupakan awal dari langkah panjang untuk dapat mendharma bhaktikan disiplin ilmu yang diperoleh demi pencapaian derajat kesehatan yang maksimal di Kabupaten Bojonegoro.” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here