Berbagi di Facebook
Tweet di Twitter
BHS berbagi kebahagiaan

SIDOARJO (POLITIKKITA.COM)  Anggota DPRD Sidoarjo Fraksi Partai Gerindra, Yunik Nur Aini bakal menggandeng atau tandem dengan Ir H Bambang Haryo Soekartono (BHS) dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. D engan tandem bareng Ir. H Bambang Haryo Soekartono yang bakal maju DPR RI ini, keduanya akan bekerja maksimal agar lolos masuk lembaga legislatif.

Yunik menyampaikan, pihaknya siap berjuang bersama BHS juga untuk memenangkan ketua umum partai Prabowo Subianto menjadi presiden di Pilpres nanti. “Mari berjuang bersama untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai presiden di 2024 nanti. Saya yakin melalui tim yang solid hal itu dapat di raih,” kata Yunik di depan konstituen diacara Reses di Dapil VI Kecamatan Gedangan, Waru,dan Sidoarjo.

Tandem antara caleg pusat dan daerah menjadi strategi yang dapat menutup celah satu dengan yang lain. Tak hanya lebih efektif, strategi ini juga diakui lebih efisien. Poltiisi perempuan yang sudah dua periode duduk di lembaga legislatif DPRD Sidoarjo ini menegaskan, pemilihan umum anggota legislatif tak semata soal kompetisi untuk mendulang suara.

Di dalam proses kampanye juga terjadi kerja sama. Dengan bertandem, ego masing-masing kandidat dikesampingkan demi menjaring semakin banyak pemilih untuk memenangkan partai.

“Dengan adanya kerjasama tentu semakin terkoordinasi dengan baik dalam menyerap aspirasi masyarakat dan mendulang suara. Khususnya di Sidoarjo untuk pak BHS sebagai DPR RI dan Pak Prabowo presiden,” tegas  Yunik.

Sementara itu, BHS yang juga Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra Jatim menyampikan pihaknya sangat mendukung Yunik Nur Aini untuk kembali mencalonkan diri lagi sebagai anggota legislatif di DPRD Sidoarjo.

“Saya secara pribadi sangat mendukung Bu Yunik ini maju kembali dan memenangkan pileg bersama-sama untuk kemenangan Pak Prabowo sebagai presiden,” kata Bambang Haryo Soekartono.

Dewan Pakar DPP Partai Gerindra ini menyampaikan, pertarungan antar caleg untuk merebut hati konstituen harus dilakukan dengan cara jantan dan suportif. Caleg harus mampu mengambil suara dengan cara membangun daerah tempat konstituen menetap.

BHS menambahkan, pihaknya memiliki tim yang bisa secara efektif mendekatkan diri dengan pemilih, meski demikian strategi tandem tidak bisa serta merta diterapkan di segala kondisi masyarakat dan wilayah.

“Nanti akan tetap di sinkronkan bersama Ketua pemenangan. Tentunya tujuan kita sama yaitu memenangkan partai dan Pak Prabowo menjadi presiden,” pungkasnya. (PK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here