Berbagi di Facebook
Tweet di Twitter
Moh.Taufiqulbar atau Cak Taufiq didukung maju DPR RI oleh kader PAN Kota Surabaya

SURABAYA (POLITIKKITA.COM) H. Moh.Taufiqulbar, S.Si, M.Si, atau biasa disapa Cak Taufiq didukung maju Calon DPR RI oleh para kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Surabaya. Hal itu terungkap saat Cak Taufiq yang pernah mengemban amanah menjadi Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Sidoarjo ini secara khusus bertemu para kader PAN Kota Surabaya untuk bersilaturahmi.

Cak Taufiq, yang tercatat pernah maju Calon Wakil Bupati Sidoarjo di 2020 ini terlihat ganyeng dan akrab penuh kekeluargaan saat bertemu dengan kader PAN di Kota Surabaya. Malah saat pertemuan yang digelar di salah satu hotel di kawasan Jl Raya Darmo Surabaya tersebut, para kader PAN Kota Surabaya yang hadir mendukung agar Cak Taufiq maju pemilihan legislatif untuk kursi DPR RI dari daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo.

Foto bersama usai kegiatan

Siapa Kita? kata Achmad Rubaie, Ketua Harian DPW PAN Jatim yang langsung disambut jawaban dari para kader yang hadir dengan jawaban Cak Taufik DPR RI. Abah Rubaie, panggilan akrab Achmad Rubaie mengatakan bahwa calon wakil rakyat harus mengenal konstituennya dan harus rajin menyapa.

Cak Taufiq dinilai salah satu calon yang sudah mau bertemu masyarakat dan siap maju calon DPR RI dari PAN dari dapil Surabaya-Sidoarjo yang layak diperjuangkan dan didukung. Tujuannya agar saat nanti setelah jadi bisa memperjuangkan visi misi PAN dan bisa bermanfaat untuk warga Surabaya dan Sidoarjo.

“Kebijakan pemerintah tidak lepas dari unsur politik. Dan wakil rakyat yang kita usung harus mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat,” kata Abah Rubaie.

Ketua DPW PAN Jatim Ir. H. Ahmad Rizki Sadiq, M.Si, mengapresiasi  langkah Taufiqulbar yang mau beriktiar untuk memberikan manfaat untuk maju DPR RI dari Dapil Surabaya-Sidoarjo. Dirinya berpesan agar Cak Taufiq meluruskan niat dan membulatkan tekad untuk mencapai tujuan untuk bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

Sementara itu, Cak Taufiq saat ditemui seusai acara mengatakan berterima kasih atas dukungan yang disampaikan kepadanya. Sebagai wujud keseriusan atas dukungan tersebut, pihaknya dengan ketulusan hati dan siap untuk maju DPR RI dapil Surabaya-Sidoarjo.

 Pihaknya juga akan terus menjalin silaturahmi dengan kader PAN di Surabaya dan Sidoarjo, termasuk para tokoh dan masyarakat  di kedua wilayah yang akan menjadi daerah pemilihannya. “Saya sampaikan terima kasih atas dukungannya, dan ini (pertemuan,Red) bukan yang terakhir tapi akan terus kita lakukan,” kata Cak Taufiq.

Seusai acara, Cak Taufiq didaulat membacakan doa penutup acara dan diakhiri dengan foto bersama. Nampak dalam kegiatan itu beberapa spanduk berisi ‘Matahari Terbit Tak Pernah Ingkar Janji’ yang bergambar logo PAN dan foto Cak Taufiq. (PK/RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here