Berbagi di Facebook
Tweet di Twitter
Mas Tama Terus Keliling Konsolidasi Dengan Korwil dan Kordes

SIDOARJO (POLITIKKITA.COM) Persiapan-persiapan untuk siap menghadapi Pileg (Pemilihan Legislatif) 2024. Para Bacaleg terus melakukan gerakan, keliling antar Kordes-kordes untuk melakukan konsolidasi. Hal tersebut juga dilakukan oleh Bacaleg H. Pratama Yudhiartho, SH dari Partai Gerindra, pada Jumat (7/4/2023) malam di Desa Jogosatru Sukodono Sidoarjo.

Bertemu dengan para Kordes se Korwil 2, Mas Tama_ sapaan akrab Pratama Yudhiarto yang masuk Dapil (Daerah Pemilihan) V untuk DPPR Sidoarjo, terus menyampaikan keinginannya untuk membangun wilayah Sukodono dan wilayah Taman agar lebih baik lagi. “Yang saya harapkan adalah Sukodono ini bisa lebih baik dan Taman itu juga menjadi lebih baik,” harap Mas Tama.

Dihadapan, perwakilan Korwil 2 yang terdiri dari 7 Kordes dan Koordinator TPS Kec. Sukodono di Desa Jogosatru, Sukodono, meliputi Kordes Desa Jumput Rejo, Desa Suruh, Desa Pekarungan, Desa Kebon Agung, Desa Pademonegoro, Desa Wilayut, Desa Anggaswangi, Ia menyampaikan harapan untuk membangun daerah pemilihannya.

Mas Tama,  juga melontarkan salah satu program di bidang kesehatan yaitu membuka layanan pengobatan gratis. “Pelayanan kesehatan yang  menjadi nazarnya ini direncanakan dibuka di Desa Jogosatru setiap seminggu sekali,” ujarnya.

Menyambut perhelatan Pileg nanti, Pratama melangkah serius dan tidak sendiri. Dia bergandengan dengan senior separtainya Bambang Haryo Sukartono (BHS). Pada kesempatan itu, Bendahara PAC Partai Gerindra Kec. Sukodono ini meminta loyalitas dan dukungan Kordes dan anggota untuk kemenangannya di DPRD Kab. Sidoarjo. Bambang Haryo di DPR RI dan Prabowo menjadi Presiden RI. Untuk itu dia meminta agar kordes menjaga amanah yang diemban.

Sementara itu, Ketua Timses Pemenangan Pratama Yudhiarto, HM Su’udi, SH, juga mentargetkan kursi dan suara yang akan diraihnya. “Untuk sementara ini Dapil V hanya ada 1 kursi, ini target saya 2 kursi,” tegas Su’udi.

Sedangkan target suara di Kec. Sukodono 11 ribu dan di Kec. Taman 14 ribu. Su’udi menyebut angka suara ini selaras dengan target tandem Pratama, Bambang Haryo di Dapil V Sidoarjo sejumlah 25-30 ribu suara.(MAD/RJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here