Berbagi di Facebook
Tweet di Twitter
Novan Haris sosok pemuda energik domisili Desa Kaligondo Kecamatan Genteng, memutuskan turut berkompetisi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024

BANYUWANGI (POLITIKKITA.COM)  –Novan Haris sosok pemuda energik domisili Desa Kaligondo Kecamatan Genteng, memutuskan turut berkompetisi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang untuk memperebutkan kursi DPRD Kabupaten Banyuwangi melalui Partai Demokrat.

Kepada awak media, mantan kapten kesebelasan Persewangi 2009-2019 ini mengatakan, setelah beberapa waktu yang lalu mendaftarkan diri menjadi Bakal Caleg (Bacaleg) Demokrat, kini dia mengajak kaum muda milenial Banyuwangi, khususnya Dapil 5 untuk tidak apatis kepada politik.

“Barusan saya jadi narasumber dalam Podcast Banyubiru. Saya mengajak masyarakat Banyuwangi khususnya Kaligondo Genteng, terutama pemuda milenial seperti saya atau rekan-rekan pemilih pemula agar melek politik melalui Partai Demokrat,” kata Novan di lokasi Podcast Banyubiru Rogojampi, Senin (23/1/2023).

Lebih lanjut pemuda yang dalam kesehariannya berkecimpung sebagai tim marketing JTV ini menyampaikan, anak muda harus kompak bersama-sama mengambil peran penting dan strategis agar pemuda bisa turut serta mengambil kebijakan demi kemajuan Banyuwangi.

“Sesuai tagline Demokrat, Muda adalah Kekuatan, maka saya mantap melaju lewat Partai Demokrat. Anak muda tidak boleh alergi dengan politik karena melalui politik anak muda bisa turut ambil kebijakan dan bermanfaat lebih luas bagi masyarakat,” terangnya.

Selain itu, Novan menilai banyak program yang ada di Partai Demokrat yang bersentuhan secara langsung dan mengena bagi kebutuhan masyarakat kecil menengah, seperti bantuan permodalan UMKM, bedah rumah, dan lain-lain.

“Maka saya optimis dan berharap kaum muda milenial berjuang turut serta membangun kesejahteraan masyarakat Banyuwangi,” pungkasnya. (HSN/RJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here