Berbagi di Facebook
Tweet di Twitter
Survei LSI, PDIP Masih Unggul

JAKARTA (POLITIKKITA.COM) Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri kembali mengingatkan para kadernya untuk agar taat pada aturan. Hal itu disampaikan saat Megawati berbicara di di depan ratusan kader PDIP saat perayaan ulang tahun ke-50 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Megawati menegaskan tak ragu-ragu memecat kader PDIP yang tak taat aturan. Hal itu ditegaskan Megawati bahwa aturan partai harus dimasukkan ke hati dan pikiran, sehingga bisa selaras dalam sikap.

“Kita diparingi, loh sama gusti Allah loh, bisa jadi begini loh. Jadi kalau saya dengan segala hormat saya, kalau ada anak buah yang sudah di dalam aturan partainya harus sampai tingkat pemecatan, saya teken, jreet. Jadi jangan bikin tangan ibu ini untuk membuat itu,” kata Mega.

Dikatakan, saat ini pihaknya telah membuat peraturan baru. Dimana aturan untuk kader yang tidak taat peraturan partai, dipersilakan untuk mengundurkan diri.

Ditambahkan, ada beberapa kadernya yang tidak menjalankan aturan, bahkan sampai ada yang berkhianat. “Ini makanya dengan segala hormat saya kepada teman teman partai lain tidak mengundang karena ini adalah konsolidasi partai untuk kangen-kangenan,” tandasnya. (PK/RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here