Berbagi di Facebook
Tweet di Twitter
Prabowo Subianto Dapat Doa dari Ulama Banyuwangi untuk Maju Pilpres 2024

BANYUWANGI (POLITIKKITA.COM)Pemilihan umum (pemilu) yang diagendakan 2024, menarik sosok Prabowo Subianto untuk maju dalam pencalonan presiden. Bahkan, Ketua Umum Partai Gerindra ini mendapat restu dan doa dari ulama dari Banyuwangi, Jawa Timur.

Untuk maksud tersebut, Prabowo Subianto ternyata telah bertandang ke Banyuwangi, Jawa Timur, ke salah satu ulama sepuh Bumi Blambangan, pada Jumat 30 Desember 2022 lalu.

Para ulama ini berkumpul di Ponpes Mansya’ul Huda Tegaldlimo, Banyuwangi, Jawa Timur untuk memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto maju dalam pencalonan sebagai presiden tahun 2024.

Menurut pengasuh Ponpes Mansya’ul Huda Tegaldlimo, Banyuwangi, KH Suyuti Toha, hanya Prabowo Subianto yang punya sifat-sifat kepemimpinan dan layak jadi presiden tahun 2024.

“Pertemuan dengan Prabowo Subianto membahas banyak hal, di antaranya meminta masukan dari para ulama soal pertahanan negara,” ucap KH Suyuti Toha.

Sementara itu, Prabowo Subianto juga mengatakan bahwa proses demokrasi saat ini sedang berlangsung. Karena itu, lanjut Menteri Pertahan ini, semua itu sudah dimandatkan oleh partai kepada dirinya untuk menjalankannya. Bahkan, Prabowo juga mencoba terus ingin tetap memberi pengabdian yang baik untuk bangsa dan negara.

“Karena itu saya berharap bisa mendapatkan restu, mendapatkan pangestu dari para Kyai sepuh dan ulama sepuh untuk maju dalam Pilpres 2024,” tegas Prabowo Subianto.

Kedatangan Prabowo Subianto ke Banyuwangi didampingi oleh para kader Partai Gerindra Banyuwangi. Selain itu, juga ada anggota DPR RI dari Gerindra Sumail Abdullah. (RJ/PK/RED)

Related 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here