Berbagi di Facebook
Tweet di Twitter
H Khulaim menyerahkan hadiah sepeda lipat pemberiannya kepada salah satu peserta yang beruntung

SIDOARJO (POLITIKKITA.COM) Untuk menyemarakkan Pra Muktamar Muhammadiyah ke-48, H Khulaim Junaidi, SP, MM anggota DPRD Jatim dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Jatim turut berbagi kebagiaan. Sekretaris Fraksi PAN DPRD Jatim ini memberikan hadiah sepeda lipat kepada peserta Gowes bareng yang beruntung , di halaman PDM Muhammadiyah Sidoarjo, Minggu (13/11/2022).

Khulaim Junaidi menyampaikan bahwa gowes bareng merupakan moment untuk memasyarakatkan salah satu Sustainable Development Goals (SDGs). Pihaknya berterimakasih kepada tim gowes yang berpartisipasi dalam kegiatan pra Muktamar Muhammadiyah.

Pemberian hadiah sepeda onthel untuk peserta gowes yang menang undian ini merupakan penghargaan atas partisipasi memeriahkan pra muktamar Muhammadiyah. Dalam kegiatan itu, Khulaim Junaidi juga ikut senam sehat bersama ibu-ibu PD Aisyiyah Sidoarjo yang dipimpin Hj Zubaidah Syafi’i.

H Khulaim bersama ketua PDM Sidoarjo drh Zainul M

“Yang jelas ini moment kita memasyarakatkan salah satu Sustainable Development Goals (SDGs) yaitu kesehatan lingkungan melalui green leave itu kegiatan yang bernuansa hijau,” kata H Khulaim Junaidi.

Seperti diketahui, Muktamar Muhamamdiyah ke 48 di Surakarta Solo yang berlangsung pada 19-20 November mendatang. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya syiar Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah. Khulaim menambahkan, pihaknya merasa terharu dengan semangat warga yang ikut gowes bareng dan diberangkatkan oleh Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor.

Menurutnya ini adalah salah satu syiar Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah yang tidak dilakukan oleh semua warga persyarikatan Muhammadiyah.

Ajak Masyarakat untuk Terus Menjaga Kebersamaan

Ajakan tersebut disampaikan Khulaim Junaedi saat menghadiri dan menyerahkan hadiah sepeda pada acara Semarak Pra Muktamar Muhammadiyah-Aisyiyah ke 48, Minggu (13/11/2022) pagi di Halaman PD Muhammadiyah Sidoarjo

Ia katakan, dengan adanya kekompakan, semangat kepahlawanan dari Bung Tomo dan Arek-arek Suroboyo itu tercermin dalam Semarak Pra Muktamar Muhammadiyah dan Aiyisyah ke 48. Karena juga bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan.

Termasuk hari H nya Muktamar juga masih dalam N Kekompakan, keakraban dan kebersamaan antara Pemerintah, Muhammadiyah dan Nahlatul Ulama (NU) dalam berbagai kegiatan. Juga bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, semangat kepahlawanan ini diharapkan oleh Anggota DPRD Jatim Khulaim Junaedi terus berjalan dengang baik.

Politisi PAN Dapil Sidoarjo ini juga dalam Muktamar Muhammadih-Aisyiyah 48 pada 18-20 November 2022 di Manahan Solo nanti akan memberangkatkan para konstituennya.

“Saya akan memberangkatkan 1 Bus, 1 Hiace dan 2 mobil niaga, diperuntukan konstituen dan pengurus PAN Sidoarjo,” pungkasnya. (PK/RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here