Berbagi di Facebook
Tweet di Twitter
Erick Thohir Mampu Mewakili Berbagai Golongan dan Rekam Jejak Prestasi

SURABAYA (POLITIKKITA.COM) – Piala basket yang memperebutkan piala Erick Thohir di DBL Arena Jl A Yani Surabaya diikuti ribuan pelajar SMA se Jatim. Mereka antusias hadir hingga peserta datang dari berbagai wilayah Jawa Timur.
Dengan membawa berbagai atribut suporter untuk mendukung klub masing-masing di DBL Arena, Surabaya, Sabtu (22/10/2022). Suporter saling bersahutan memberikan dukungan untuk tim masing-masing.
Gelaran Piala Basket Erick Thohir antar SMA bertema “Passion of Young Generation To Be Champions” ini digelar selama dua hari dari 22 hingga 23 Oktober 2022. Gaung suporter menyambut kedatangan Erick Thohir.
Eks CEO Philadelphia 76ers itu dibuat kagum dengan antusias generasi muda dalam mengikut kompetisi basket antar pelajar tersebut. Ketua Penyelenggara yang juga Perwakilan Amora Jatim, Ardian Aji menyatakan sengaja memberikan sambutan meriah kepada Erick Thohir.
Ia menegaskan sambutan itu dan penyelenggaraan kejuaraan adalah bentuk apresiasi para insan basket Jatim kepada Eks Pemilik Satria Muda tersebut.
Erick Thohir dinilai sangat berjasa lantaran bisa memajukan basket Indonesia dengan membawa pulang emas di Sea Games 2021 dan menjadikan Indonesia tuan rumah FIBA Asia Cup 2022.
“Sambutan meriah dan kejuaraan ini adalah apresiasi kami untuk tokoh inspiratif kami yakni Pak Menteri BUMN RI Erick Thohir. Kami ingin maksimal dalam menyambut beliau karena itu semuanya kami kerahkan dan tidak berlebihan untuk pemimpin yang sudah banyak berjasa bagi negara dan khususnya dunia olah raga kita,” kata Ardian.
Pembukaan kompetisi tambah meriah ketika Erick Thohir memberikan gift untuk para pelajar. Erick Thohir memberikan kuis dan hadiah berupa bola basket hingga tabungan untuk pelajar. (PK/RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here