Berbagi di Facebook
Tweet di Twitter

Bapak satu anak yang tega menjual istri sahnya demi pundi-pundi rupiah adalah pria berinisial DR (27). Bukan hanya rupiah, DR mengaku nekat menjual EVS istrinya di media sosial juga karena penyuka sensasi seks.

Pelaku juga mengaku jika menjual istrinya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan memenuhi fantasi seksualnya. Dia menawarkan korban kepada tamu dengan imbalan uang sebesar Rp.1.000.000. Dengan tamunya, bertiga janjian bertemu di sebuah hotel dan melakukan hubungan seksual secara bersama.

Pria asal Surabaya itu menjalani aksi bejat sudah sejak setahun belakangan, bahkan saat kandungan menginjak sembilan bulan melalui media sosial twitter dengan layanan threesome (dua laki-laki satu wanita).

Modusnya, tersangka meng-upload foto korban yang merupakan istrinya sendiri ke media sosial Twitter, dan ditawarkan kepada seorang tamu dengan imbalan uang.

Karena ulahnya itu, pelaku akhirnya dibekuk petugas unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya. Penangkapan tersebut berawal dari penggerebekan yang dilakukan petugas unit PPA, akhir bulan lalu tepatnya pada, 30 September 2021, di sebuah hotel di kawasan Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here